Wednesday, February 19, 2014

~ CINTAKU DIPISAHKAN OLEH MAUT ~

~ CINTAKU DIPISAHKAN OLEH MAUT ~

Kringg..kringg.. Bunyi hpku, tp aku tak menghiraukannyakrn aku sngt sibuk, bnyk krj'n yg hrs ku selesaikan saat itu juga.
Hp terus berdering dan membuatku sngat marah, lalu aku menjawbnya dgn marah-marah.
" maaf, aku lg sbk ntr aku callback." aku pun tak melht siapa yg menelponku.
Alangkah kagetnya wkt ku mendgr suara ibunya Lina tunanganku.
" Nak Burhan. Maaf ibu mengganggu krj nak Burhan, tp ini mengenai Lina " suara ibunya Lina menjadi terisak-isak, aku pun mulai panik ,ada apa sebenarnya yg terjadi.
Dgn nada pelan aku bertanya ma calon mertua " Ada apa dgn Lina Bu ??.." ibunya Lina cuma menjawb Lina ada dirumah skt.
Lalu menutup tlpnnya, aku pun panik dan tergesa-gesa aku pun meninggalkan semua pekerj'anku.
Dan cuma meninggalkan pesan pd seketarisku , aku kerumah skt untk menengok calon istriku.

Aku pun terus melaju, kecepatan mobilku mencpai maximum, aku tak peduli yg ada dlm fikiranku hnya Lina.
Ada apa lg dgn dirinya.
Memang Lina sakit-sakitan dan dokter mengatakan umurnya tak lama lg, tp aku tak mau khlgn kekash yg amat ku cintai.

Sesampenya dirumah sakit aku memasuki sebuah kamar dimana ku melht sesosok orang yg amat ku sayangi terkapar dgn bantuan nafas oksigen.
Lalu aku menghampiri Lina dan duduk disblhnya smbl menggenggam jarinya dan mengecup keningnya.
Ternyata kecupanku membuat Lina terbangun lalu ia tersenyum manis padaku dan bertanya pdaku.

" Mas, kok ada disini, maf Lina ketdrn jd g tau mas Burhan ada disini. " ucp lina padaku.
" istirahatlah sayank, mas baru aja datang Ibu yg mengabari kalau Lina ada dirumah skt, sebenar km kenapa lg ?"tnyaku smbl ku mengelus rmbt lina.
" aku g tau mas tiba-tiba kepalaku pusing dan aku tak ingat lg, tau-tau aku sudah ada disini " .
Tak lama kemudian Lina meneteskan air mata dan aku bertanya kenapa menangs ?
Namun ia diam saja tak menjwb pertnyaanku.

Tak lama kemudian Lina mulai mengatakan sesuatu padaku " mas, maafkan Lina yg tak bisa membuat mas bahagia malah membuat mas bersedh, aku tau mas hdpku tak akan lama lg, dan tak mungkn aku bs menjagamu mas, Lina ikhlas jika mas mencintai wanita laen, maka Lina akan menitipkan mas kepadanya, Lina cuma ingn melht mas bahagia dan tak ingn melht mas bersedh " seblm lina melanjtkan bicaranya aku memotng pembicaraannya.

Lalu ku berkata padanya " tak ada wanita laen yg mas cintai selain km Lina, apapun yg trjadi mas akan slalu berusaha menjaga dan membahagiakan km, jgn berfikr yg mcm-mcm, istirahatlah sayang." aku berusaha menenangkan fikiran lina.
Tak lama kemudian dokter memasuki ruangan dan berkata operasi akan dilakukan.
Aku cuma bs memberi semangat buat Lina dan berdo'a agar operasinya berjalan dgn lancr dan berhasil.

1 jam setelah operasi dilakukan dokter memberitau bhwa kondisi Lina sangat lemah dan operasi otak Lina gagal dan meninggal.
Aku langsung lemas dan tak bs menerima kenyataan.
Aku menangs dan terus memanggl nama lina.
Orang tua lina jg tak bs menerima knyataan kalau anak gadiznya sudah menutp mata slama-lamanya.

Saat pemakaman di lakukan.
Aku tak henti"nya menangs, org yg aku cintai pergi meninggalkan ku untk slama-lama.
Rasanya ku tak percya kalau cintaku terpisahkan oleh maut.

-Rifay-

Author Box

Hai Aku bukan lah orang yang gampang merayu orang aku ini pemalu

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 blogger-facebook:

Post a Comment